Jumat, 20 Desember 2013

Paket Tour Wisata Liburan Eropa yang asik dan menyenangkan

Mungkin bagi sebagian orang, berlibur ke Eropa hanyalah sebuah angan-angan saja namun jangan khawatir karena melalui Paket Tour Eropa dari Cheria Travel, Anda pun bisa mewujudkan liburan impian tersebut bersama dengan keluarga maupun teman-teman.

paket+tour+eropa
Paket Tour Eropa

Saat mendengar Eropa pastinya Anda sudah membayangkan berbagai negara indah yang siap memberikan banyak pengalaman menarik dan pemandangan yang menakjubkan bukan? Nah untuk memberikan gambaran lebih jelasnya mengenai Paket Tour Eropa ini, berikut adalah beberapa negara yang akan Anda kunjungi dalam Paket Tour Eropa yaitu :

Perancis

Di negara yang terkenal akan keromantisan dan mode fesyennya yang kuat ini, Anda akan berjelajah ke berbagai objek wisata terkenal dan cantik khususnya di Paris seperti La Sorbonne, Arc de Triomphe, Opera, Madeleine, Menara Eiffel, Piramida dekat Louvre, Invalides, dan Champs Elysées.


Perancis
Menara Eiffel dan Louvre Museum

Belanda

Selain kincir angin, ternyata ada banyak hal yang bisa Anda temukan di Belanda diantaranya adalah Volendam, Keukenhof, Canal Cruise dan sebagainya yang akan menyajikan berbagai pemandangan menakjubkan dan juga pengalaman baru yang tak terlupakan.


Belanda
Keukenhof dan Canal Cruise

Jerman

Salah satu wisata terkenal dan menarik yang bisa Anda dapatkan di Jerman adalah berlayar di Sungai Rhine lalu melanjutkan tour ke Frankfurt, Nuremberg, Berlin, Munich dan masih banyak lagi yang bisa Anda eksplorasi.


Jerman
Frankfurt dan Sungai Rhine

Inggris

Di negara kerajaan yang menyimpan banyak panorama menawan ini, Anda akan diajak untuk mengunjungi London, Kastil Edinburgh yang megah dan terkenal, York yang memiliki arsitektur indah yang sayang jika dilewati serta juga Lake District yang diketahui sebagai taman nasional tercantik di Inggris dan masih banyak lagi.


Inggris
Kastil Edinburgh dan Lake District

Italia

Salah satu negeri yang menjanjikan Anda petualangan seru adalah Italia. Disini Anda bisa menjelajah berbagai peninggalan sejarah dan bangunan yang memukauselain itu banyakjuga pemandangan alam yang menakjubkan. Beberapa objek wisata yang dapat Anda kunjungi selama di Italia adalah Menara Miring Pisa, dan Colosseum Roma, Danau Maggiore, kota romantis Verona dan masih banyak lagi.

Menara+Miring+Pisa+dan+Danau+Maggiore
Menara Miring Pisa dan Danau Maggiore

Spanyol

Negeri yang terkenal akan klub sepakbolanya ini ternyata memiliki keindahan yang patut untuk Anda tilik lebih jauh dengan mengunjungi dan menikmati pesonanya. Disini Anda dapat menjelajahi Madrid, Valencia, Barcelona, Saragossa, Avila, Seville, Cordoba dan masih banyak lagi.


Madrid+dan+Seville
Madrid dan Seville

 

Swiss

Temukan keajaiban di negara luar biasa ini pemandangan yang belum terjamah, puncak megah, danau berkilau, dan kota-kota kosmopolitan dengan mengunjungi Pegunungan Alpen berselimut salju, ibukota menawan Swiss Berne, Danau Lucerne, Zurich, Danau Lugano yang indah dan masih banyak lagi.

Pegunungan+Alpen+dan+Zurich
Pegunungan Alpen dan Zurich

Yunani

Yunani adalah negara yang memiliki sejarah yang panjang dan banyak tradisi menarik. Liburan ini berisi kunjungan ke berbagai situs utama, dimulai di Athena, Acropolis, distrik Plaka yang dihiasi dengan kafe dan temuan arkeologi. Temukan juga Meteora dengan biara luar biasa yang dibangun di atas formasi batuan, Delphi kuno, melihat Oracle Delphi, dan Olympia.

Athena
Athena

1 komentar: